Obat Alami Panas Dalam

Posted by Unknown Minggu, 30 November 2014 0 komentar
Obat Alami Panas Dalam Dapat Menyembuhkan Secara Aman

Obat Alami Panas Dalam
Panas dalam memang sangatlah menggangu aktifitas karena sebagian besar yang terganggu adalah sistem pencernaan, banyak obat menawarkan penyembuhan secara instan tapi dalam komposisi bahannya tidaklah alami. Bila anda sedang mengalami panasa dalam dan ingin mengkonsumsi obat yang berbahan alami? Obat alami panas dalam jelly gamat gold-g adalah obatnnya, karena terbuat dari bahan yang sangat alami yaitu teripang emas pilihan.

Panas Dalam
Panas dalam merupakan panas berlebihan dalam tubuh manusia terutama di sistem pencernaan. Tidak seimbangnya makanan yang bersifat panas dan dingin adalah penyebabnya. Dan kekurangan vitamin c juga menjadi faktor utama panas dalam tersebut, bisa juga kekurangan serat, kekurangan cairan tubuh (dehidrasi), memakan makanan yang bersifat panas dan berlemak seperti gorengan, atau bahkan karena cuaca panas. Selain itu faktor luar juga bisa menjadi sebab terjadinya panas dalam seperti faktor lingkungan dan faktor emosional seperti stres. Stres menyebabkan jam makan jadi kacau, hormon tidak stabil & daya tahan tubuh menurun.
Mengobati Secara Alami Panas Dalam Dengan Obat Alami Panas Dalam Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Panas DalamHewan dengan habitatnya di dasar laut merupakan bahan dasar pembuatan obat alami panas dalam jelly gamat gold-g. Dengan pembuatan secara modern dan dibantu oleh tangan-tangan terampil dan di awasi oleh para ahli di bidangnya sehingga obat ini tetap terjaga ke alamiannya. Tak hanya satu jenis macam penyakit saja yang bisa disembuhkan dengan jelly gamat gold-g tapi segala jenis penyakit dapat disembuhkan oleh obat ini. Dalam mengkonsumsi obat alami panas dalam jelly gamat gold-g tidak mengenal usia, karena obat ini sangat aman untuk semua usia.

Kandungan yang dimiliki jelly gamat gold-g dalam menjadi obat panas dalam adalah Protein 86,8%,Kolagen 80,0%,Mineral,Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah,Glucosamine dan Chondroitin,Saponin,Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino,Lektin,Vitamin dan Mineral,Gamapeptide. Spesies yang dipakai untuk jelly gamat gold-g adalah " golden stichoupus variegatus" yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. Yang menjadikan unggul dari species lainnya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species lainnya, kecuali species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :
  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Untuk legalitas bisa dilihat DISINI

Segera hubungi kami untuk pemesanan, caranya hanya kirim SMS ke no 0853.5376.3726 dengan format sebagai berikut:
 
PYH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
PYH : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format PYH

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat alami panas dalam Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Alami Panas Dalam

Obat Alami Panas Dalam

0 komentar:

Posting Komentar